Rabu, 08 April 2020

CARA MENDAPATKAN BARANG GRATIS

 Hallo pasti semua orang suka dengan barang gratisan!!๐Ÿ˜‚ oh iyh kali ini aku akan berbagi pengalaman saya mendapatkan barang gratis loh!!!



1. SOCIOLLA/ SOCO.ID




Situs ini Sociolla ini adalah sebuah web. Untuk membeli skincare gratis dengan harga cukup terjangkau dan yang pastinya Ori 100%. Untuk mendapatkan barang gratis kalian cukup login di webnya hotel://www.soco.id/register/Khofiyah12. Setelah kalian masuk kalian cukup riveaw barang yang kalian pernah pakai dan ikutin terus iventny, serta setelah kalian terpilih kalian akan mendapatkan email berupa konfirmasi alamat kalian. Aku sendiri udah mendaptkan di situs ini 2 box loh!!!

2.Yukcobain.com


Situs lain yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu cara mendapatkan sampel produk gratis adalah Yukcoba.in. Anda cukup mendaftar di situs tersebut, dan memilih produk apa saja yang ingin Anda coba. Tidak seperti memilih kucing dalam karung, Anda dapat membaca terlebih dahulu tentang informasi produk serta syarat dan ketentuan yang ditentukan jika ingin mencoba produk. Setelah produk tersebut berhasil Anda dapatkan, jangan lupa untuk memberikan ulasan / review di halaman yang telah disediakan.  Aku sendiri sih belum pernah mendapatkan barang gratis dari yuk cobain eetsss tapi temen temenku sudah banyak yang dapat loh!!

3. Home Tester club


  memanfaatkan situs ini untuk mendapatkan sampel gratis. Cukup daftarkan diri dan jawab beberapa pertanyaan survei. Setelah mengisi survei, anggota-anggota Home Tester Club bisa menerima kupon, penawaran khusus, dan produk gratis untuk dicoba. Poin penting dari situs ini adalah setiap pengguna wajib untuk mengisi survei dan menceritakan pendapat Anda terhadap produk-produk tersebut. Keunikan dari situs ini adalah semakin sering Anda berpartisipasi maka akan semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah bulanan, serta lebih sering terpilih untuk ikut serta dalam percontohan, uji iklan, dsb. Tidak ketinggalan, produk yang akan dicoba adalah produk-produk dari perusahaan ternama, jadi lumayan juga untuk menghemat. 




Jangan lupa dukung aku biar tambah semangat
Email.          : ismanurkhofiyah@gmail.com
Instagram.  : @isma_nur_khofiyah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHAMPO DAN CONDITIONER LAROSE RAUGE

SHAMPO DAN CONDITIONER LAROSE RAUGE   HALO GAES KALI INI AKU AKAN NGASIH TAU SHA...